Sistem Evaluasi Pertanggungjawaban Pembangunan Daerah

2018-11-01

Info: Yth. Bapak/Ibu, kami informasikan bahwa proses sinkronisasi data APBD Perubahan 2018 telah selesai dilakukan, mohon dilakukan hal-hal sebagai berikut: (1). Untuk entry periode Oktober - Desember 2018, pada saat memilih periode/tahun/skpd pastikan memilih periode 2017 - 2022 / tahun 2018 / Tahap 4 Perda Perubahan APBD; (2) Memastikan data DPA di sengguh.jogjaprov.go.id telah sesuai dengan DPA Perubahan masing-masing OPD, jika ada yang belum sesuai mohon memberitahukan ke admin Bid. pengendalian. Khusus untuk BLUD mohon disesuaikan manual berdasar RBA; (3) Melakukan perubahan ROPK Fisik terhadap kegiatan yang mengalami perubahan; (4) Input progress bulanan dapat dilakukan seperti biasa. Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu disampaikan terima kasih. Semoga lancar dan berkah semua urusannya hari ini. Aamiin.