Sistem Evaluasi Pertanggungjawaban Pembangunan Daerah 2020

2020-05-19 Pengentrian Sengguh Paska Perubahan Penjabaran APBD Redesain Covid-19 Dan Pembaharuan Menu Realisasi Keuangan

Menindaklanjuti Perubahan Penjabaran APBD (Redesain Covid-19) dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut;
1. Pelaporan realisasi keuangan, pada website Sengguh (https://sengguh.jogjaprov.go.id/) telah terintegrasi dengan SIPKD . Oleh karena itu, OPD tidak perlu melakukan entri realisasi keuangan. Integrasi ini dapat dilihat pada menu laporan pada e-monev, laporan SIPKD realtime yang telah memuat data SPJ Fungsional beserta unsur STS-nya.
2. OPD diharapkan dapat melakukan penyesuaian ROPK Fisik pada website Sengguh (https://sengguh.jogjaprov.go.id/) sebagai dasar pengentrian progress pelaksanaan program/kegiatan paska Redesain Covid-19.
3. Batas akhir penyesuaian ROPK Fisik dan pengentrian progress realisasi fisik untuk bulan April adalah tanggal 31 Mei 2020 dan dilakukan dengan memilih tahap Perda APBD (Redesain Covid-19) yang terdapat di website Sengguh (https://sengguh.jogjaprov.go.id/)
4. Batas akhir pelaporan bulan Mei dan seterusnya, dilakukan sesuai ketentuan yaitu maksimal tanggal 5 bulan berikutnya.